Gede Surya Darmawan, author
Tanda dan Komedi Ironi dalam Iklan BVG-ARIE = Signs and Ironic Comedy in the BVG-Arie Advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2021
 UI - Tugas Akhir
Kevin Juan Tanggo Laksono, author
Pengaruh Sikap Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek dan Intensi Pembelian dalam Industri Minuman Teh dalam Kemasan = The Effect of Attitude Toward Advertisement on Attitude Toward Brand and Purchase Intention in Ready to Drink Tea Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Garinzafira Shabrina, author
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Nanang Martono, author
Karakteristik lapangan pekerjaan: analisis isi iklan lowongan kerja di media surat kabar
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 2010
 Artikel Jurnal
Rizal Alfisyahr, author
Analisa pengaruh iklan calon presiden terhadap pembentukan brand attitude intention to vate (studi komparasi berdasarkan iklanpolitik prabowo subianto rizal mallarangeng)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>