Muhammad Elbert Ongko, author
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi pembelian pada restoran oomnichannel di Indonesia = Analysis of purchase intention drivers on omnichannel restaurants in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2021
 UI - Tesis (Membership)
Dimas Adhi Pratama, author
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian terhadap restoran Jepang bersertifikat halal di Indonesia = Factors affecting the purchase intention toward halal-certified Japanese restaurants in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Handy Putranto, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk ramah lingkungan pada remaja di Indonesia = Factors affecting green purchase intention for adolescence in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Herio Susanto, author
Analisis faktor yang memengaruhi purchase intention pada layanan Omnichannel = Analysis of factors that Influencing purchase intention in Omnichannel service
2018
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Irfan Ramadhan, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>