Hanna Rizkiva Subarkah, author
Analisis Efektifitas Peran Endorser Non-Selebritis Dalam Pemasaran Online di Media Sosial = Analysis of The Effectiveness of The Role of Non-Celebrity Endrorses in Online Marketing in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
De Rembulan Ayundhasurya, author
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Muhammad Aqsa, author
PEMASARAN MEDIA SOSIAL SELEBRITI: PENGARUH KREDIBILITAS DAN HUBUNGAN PARA-SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN, MENGGUNAKAN BLACKPINK SEBAGAI ENDORSER = Social Media Marketing of Celebrity: The Effect of Credibility and Para-social Relationship on Purchase Intention, Using Blakcpink as an Endorser
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Dzul Meina Hussana, author
Analisis pengenaan pajak penghasilan atas social media influencer (selebgram) dalam kegiatan endorsement = Anaysis of income tax imposition for social media influencer (selebgram) of endorsement activity
2017
 UI - Skripsi Membership
Najma Asshiddiqie, author
Analisis Brand Ambassador Hewan Peliharaan Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran Media Sosial Olive Care = Analysis of Pet Brand Ambassadors to Support Olive Care Social Media Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>