Agus Winarta, author
Segmentasi Konsumen Online Baju Anak dengan Analisis RFM dan ARM = Online Consumers Segmentation Using RFM and ARM Analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Cicilia Cornelia Putri, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Website Brand dan Marketplace = Factors Influencing Behavioral Intention towards Online Shopping: Analysis on Website Brands and Marketplaces
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Anastasia Mahendra, author
Analisis pengaruh rekomendasi vlogger dalam repurchase intention belanja online produk beauty dan personal care = Analysis of vlogger recommendation on online shopping purchase intention beauty and personal care products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Qoriroh Annisa Tartillah Firdausy, author
Pengaruh perkembangan tren belanja online terhadap budaya konsumerisme di Rusia tahun 2013-2017 = The effect of online shopping development trend towards Russia's consumerism culture in 2013-2017
2018
 UI - Skripsi Membership
Akhmad Adrian Wiryatomo, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>