Sulthan Rafif Athallah, author
Analisis pengaruh emotional branding terhadap brand evangelism pada komunitas ARMY di Jabodetabek = Analisis pengaruh emotional branding terhadap brand evangelism pada komunitas ARMY di Jabodetabek
Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia , 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nadia Izzati, author
Pengaruh Emotional Branding terhadap Brand Loyalty (Studi pada Marketing Campaign Dove di Media Sosial Youtube) = The Impact of Emotional Branding on Brand Loyalty (Study on Dove Marketing Campaign on Social Media Youtube)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Dinda Audy, author
Analisis strategi islamic branding dalam pembentukan brand image terhadap minat beli konsumen di Indonesia (Studi kasus pada merek kosmetik wardah) = Analysis of islamic branding strategy in formation of brand image on consumer purchase intention in Indonesia (Case study on wardah cosmetic brand).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arthanti Ayu Puspaningrum, author
Pengaruh Brand Transgression terhadap Brand Relationship Quality dengan Brand Forgiveness dan Brand Evangelism sebagai Mediator (Studi pada Merek Carasun) = The Effect of Brand Transgression on Brand Relationship Quality with Brand Forgiveness and Brand Evangelism as Mediators (Study of Carasun Brand)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Kamila Shaumi Ihsan, author
Pengaruh corporate branding terhadap brand loyalty: studi pada konsumen iPhone di Jakarta = The effect of corporate branding toward brand loyalty: study on iPhone's consumer in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>