Syarah Nadila Purwanti, author
Analisis unsur speaking pada iklan digital toko elektronik mediamarkt Belanda = Analysis of speaking elements in the digital advertisement of the Dutch mediamarkt electronic store
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Diani Anjaswari, author
Unsur verbal dan non verbal dalam iklan diskon barang pada tiga situs E-Commerce Belanda = Verbal and non verbal elements in product discount ads on the three Dutch E-Commerce Sites
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kingkin Ismaya Sari, author
Penggunaan bentuk kalimat perintah dalam teks iklan dan teks edaran
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Alberthiene Endah Kusumawardani, author
Struktur kalimat dan nuansa makna tajuk iklan komersial makanan dan minuman di majalah Belanda suatu tinjauan sintaksis dan semantis
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Ramanitya Citra Khadifa, author
Analisis iklan TV es krim Hertog Ijs tahun 2002-2007 berdasarkan unsur-unsur s.p.e.a.k.i.n.g, suatu tinjauan sosiolinguistik = Analysis of Hertog Ijs ice cream advertisement on 2002-2007 based on s.p.e.a.k.i.n.g elements, a sosiolinguistic review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>