Adiva Reyhan Puteri, author
Analisis Faktor Kualitas Informasi terhadap Adopsi Fitur Analitik di Online Marketplace oleh Penjual: Efek Moderasi Analytical Decision Making Culture = Analyzing The Effects of Information Quality Towards The Adoption of Analytical Feature in Online Marketplace: The Moderation Effect of Analytical Decision Making Culture
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
; Filia Putri Setiawan, author; Filia Putri Setiawan, author; Filia Putri Setiawan, author; Filia Putri Setiawan, author; Filia Putri Setiawan, author
Analisis Khasus Bisnis-HSBC = Business Analysis Case-HSBC
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farah Sahita Laksmi, author
Dampak kebijakan dari tarif peraturan menteri energi dan sumber daya mineral no 19 tahun 2015 terhadap pembangkit listrik tenaga minihidro (studi kasus pengembang listrik swasta pada PT Perusahaan Listrik Negara Persero) = impact of tariff from minister of energy and mineral resources regulation no 19 2015 in mini hydro power plants (case study independent power producers in PT Perusahaan Listrik Negara persero)
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Prasetyo Bayu Murty, author
Kebijakan sinergi BUMN dalam perspektif kebijakan dan ekonomi persaingan usaha: studi kasus perusahaan terfilih BUMN di Industri Jasa Informasi = policiessynergy in the perspective of economic policy and competition: a case study in the SOE in information services industry
2015
 UI - Tesis (Membership)
Azief Muhammad Ribkhan, author
Efek Mediasi Citra Halal dari Marketplace Online terhadap Niat Konsumen Muslim untuk Berlangganan Kembali pada Marketplace Online : Studi Kasus Tokopedia Salam = Mediating Effect of Halal Image on Muslim Consumers' Intentions to Repatronage Online Marketplace: Study Case of Tokopedia Salam
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>