Aditya Rhamadani Tirtamadenda, author
Strategi Corporate Communication dalam Membangun Corporate identity (Studi pada Lotte Grosir Bekasi) = Strategi Corporate Communication Dalam Membangun Corporate identity (Studi pada Lotte Grosir Bekasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Firda Ulya Syahadat, author
Perencanaan Program Corporate Communication dalam Meningkatkan Brand Awareness ASTRA Infra Port - Eastkal = Corporate Communication Program Planning to Increase Brand Awareness of ASTRA Infra Port - Eastkal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Taufik Fajar Prasetyo, author
Analisis strategic corporate identity PT Garuda Indonesia (Persero) TBK dalam menciptakan citra positif sebagai The World Best Cabin Crew Skytrax Awards 2016 = Analysys of corporate identity strategy PT Garuda Indonesia (Persero) TBK in creating a positive image as The World Best Cabin Crew Skytrax awards 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jwiatun Surani, author
Analisis internal rebranding terkait employee engagement pada lembaga publik studi kasus pada badan siber dan sandi negara = Internal rebranding analysis related to employee engagement in public institution study case: badan siber dan sandi negara
2018
 UI - Tesis (Membership)
Nadya Fathanya Neema, author
Strategi humas internal dalam membangun identitas organisasi (analisis lirik lagu mars Universitas Indonesia) = Internal relation strategy in building organizational identity (University of Indonesia`s corporate anthem`s Lyric Analysis)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>