Adinda Salsabila Putri Kusumah, author
Cultural Production through Digital Materiality: Dibalik Kampanye Komersial Key Opinion Leader (KOL) Pada Media Sosial Instagram = Cultural Production through Digital Materiality: Behind Commercial Campaign Key Opinion Leader (KOL) on Social Media Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Audrey Clarissa Andarini, author
Raising Awareness on Body Positivity through Instagram: Tara Basro as a Key Opinion Leader = Meningkatkan Kesadaran terhadap Body Positivity melalui Instagram: Tara Basro sebagai Key Opinion Leader
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fabiana Alam Andarini, author
Strategi Brand Positioning pada Digital News Channel melalui Konten Media Sosial (Studi Pada Akun Instagram Sea Today @seatodaynews) = Brand Positioning Strategy in Digital News Channel through Social Media Content (Study on Sea Today Instagram Account @seatodaynews)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ibrahim Musthofal Akhyar, author
Penggunaan Diksi dalam Unggahan Media Sosial Kampanye Pemilu 2024 pada Akun Instagram sahabat.alkhansa = The Use of Diction in Social Media Posts for the 2024 Election Campaign on the sahabat.alkhansa Instagram Account
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sabilla Tri Ananda, author
Kekerasan simbolik pada cara berpakaian perempuan melalui media sosial instagram = Symbolic violence in women s way of dressing through instagram as a social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>