Darian Jaya Darfian, author
Pola penggunaan media sosial oleh Dokter Gigi dalam strategi sosial marketing dan oleh pasien dalam memilih layanan kedokteran gigi = The pattren of using social media by Dentists in social marketing and by patients in choosing dental services
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Susi Sakti Andarini, author
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Enike Maria Vianey, author
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat dan Loyalitas dalam memilih platform Sekuritas untuk berinvestasi Studi pada PT.Trimegah Securities, Tbk = The Influence of Social Media Marketing on Intentions and Loyalty in Choosing a Securities Platform to invest Study at PT. Trimegah Securities, Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Shahnaz Aulia, author
Analisis penggunaan social media marketing dan electronic word of mouth (ewom) oleh cinema 21 dalam meningkatkan brand loyalty = Analysis of the use of social media marketing and electronic word of mouth (ewom) by cinema 21 in increasing brand loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Nandita Istiqomah, author
Analisis deskriptif strategi pemasaran media sosial Netflix Indonesia = Descriptive analysis of Netflix Indonesia`s social media marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>