Angelica Maharani, author
Faktor yang memengaruhi green purchase behavior konsumen Indonesia terhadap produk kosmetik ramah lingkungan = Factors influencing the consumer's green purchase behavior towards green cosmetics products in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Firya Adristi Pratiwi, author
Analisis Pengaruh Religiusitas, Nilai yang Memotivasi Seseorang untuk Berbelanja, dan Stimuli Lingkungan terhadap Online Purchase Intention Kosmetik Halal pada Situs Wardahbeauty.com = Analysis of Religiosity, Shopping Value, and Environmental Stimuli Influence on Online Purchase Intention of Halal Cosmetics on Wardahbeauty.com
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Firya Adristi Pratiwi, author
Analisis Pengaruh Religiusitas, Nilai yang Memotivasi Seseorang untuk Berbelanja, dan Stimuli Lingkungan terhadap Online Purchase Intention Kosmetik Halal pada Situs Wardahbeauty.com = Analysis of Religiosity, Shopping Value, and Environmental Stimuli Influence on Online Purchase Intention of Halal Cosmetics on Wardahbeauty.com
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ibrohim Aji Rachmadi, author
Efek Pengaruh Sosial terhadap Intensi Konsumen Membeli Produk Ramah Lingkungan yang Dimoderatori Citra Merek Hijau = The Role of Social Influence towards Purchase Intention to buy environmentally friendly products Moderated by Green Brand Image
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>