Beti Hapsarie, author
Persepsi konsumen terhadap informasi dan praktik konsumsi fashion berkelanjutan (Sustainable Fashion Consumption): Studi kualitatif pada kelompok konsumen Niche Market = Consumer’s perceptions of sustainable fashion consumption’s information and practices: A qualitative study on the niche market consumer group
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2021
 UI - Tesis (Membership)
Andrini, author
Analisis Persepsi Konsumen Produk Minuman Isotonik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Analisis persepsi konsumen terhadap brand image Pasaraya Grande.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Anggoro Muhammad Abiyyu, author
The impact of utilitarian and hedonistic shopping value on sustainable fashion consumption with a moderating role of religiosity: the subject on the brand H&M= Dampak nilai belanja utilitarian dan hedonistik pada konsumsi mode berkelanjutan dengan peran religiositas yang memoderasi: subjek pada merek H&M
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Prasti Nidya Putri, author
Analisis tingkat ethnocentrism konsumen Indonesia dan pengaruhnya terhadap perceived quality, priceived value, dan purchase intention pada produk bermerek lokal : studi kasus produk pembersih wajah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>