Callista Tesalonika, author
Ketika fandom bertemu pemasaran: pemanfaatan fan economy dalam pemasaran Mcdonald bts di Indonesia = When fandom meets marketing: the use of the fan economy in marketing McDonald's bts in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Endrizka Rachmadienia, author
Kajian aspek mediascapes terhadap fandom hey say jump di mancanegara = Study of mediascapes aspect on hey say jump fandom in foreign countries
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Rachma Salsa Sifana, author
Partisipasi fandom dalam penyebaran Hallyu 2.0. studi kasus ARMY (Fandom BTS) = Fandom participation in the spread of Hallyu 2.0. the case of BTS Fandom, ARMY
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Laura Brigitta Ludju, author
Praktik Budaya Konsumsi pada Penggemar Berbasis Fandom (Studi Kasus pada Kolaborasi McD x BTS (BTS Meal)) = Consumption Culture Practices on Fandom-Based Fans (Case Study on McD x BTS Collaboration (BTS Meal))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Balqis Cemal Xaviera Hadi, author
Mutualisme Penggemar dan Industri Budaya Populer (Studi pada Karya Penggemar dan Novel Butterflies oleh Alesa Cakes) = The Mutualism of Fandom and Popular Cultural Industry (Case Study of Butterflies Fan-works and Novel by Alesa Cakes)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>