Syahla Nurizma, author
Perencanaan Strategi Komunikasi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Omah Ndelik = Marketing Public Relations Communication Strategy Planning in Improving Omah Ndelik's Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Ivan Iskandar, author
Analisis faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon atas komunikasi pemasaran organisasi nirlaba melalui media sosial : studi kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta = Analysis of factors determining response amplification in marketing communication for non profit organization through social media : case study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Muhammad Rifqi Aldrian, author
Analisis Penerapan Integrated Marketing Communication dalam Optimalisasi Penggunaan Social Media Marketing oleh Brand Formula One (F1) Pasca Akuisisi Liberty Media = The Usage of Integrated Marketing Communication Analysis through Social Media Marketing Optimalization of Formula 1 (F1) Brand After the Acquisition of Liberty Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Reza Putra Pantianto, author
Personal Branding Chandra Liow Dalam Media Sosial YouTube = Personal Branding Chandra Liow On Media Social YouTube
2020
 UI - Tesis Membership
Siti Hanifa Azanda, author
Pemasaran secara relasional pada niche dalam media sosial (analisis komunikasi pemasaran online shop pakaian big size dalam jejaring media sosial) = Relationship marketing at niche in social media marketing communication (analysis in big size clothing online shop through social media networking)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>