Dafi Muhammad Izzani, author
Formula 1 brand revitalization through sports communication: Analysis on formula 1 new marketing strategy through netflix drive to survive = Revitalisasi jenama formula 1 melalui komunikasi olahraga: Analisis strategi pemasaran baru formula 1 melalui netflix drive to survive
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Simulasi sistem penempatan kutub melalui umpan balik dengan formula ackermann
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Rivaldo Gere Gurky, author
Perbandingan model Front Wing Kendaraan Balap HAAS Formula 1 Tahun 2018 dengan Tahun 2019 Berbasis Simulasi Aerodinamik Computational Fluid Dynamics (CFD) = Comparison of HAAS Formula 1 Front Vehicle Race Model 2018 with 2019 Based on Computational Fluid Dynamics (CFD) Aerodynamic Simulation
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Anggia Maharani Prasanti, author
Rancangan Pemasaran untuk Netflix Australia = Marketing Plan for Netflix Australia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Hanif Farhan Muhammad, author
Studi Komparasi Pemungutan Pajak Terhadap Netflix Sebagai Pelaku Usaha Luar Negeri Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE) Di Indonesia Dengan Australia = A Comparative Studies of Netflix Tax Collection as a Business Entity with Electronic Trade System Between Indonesia and Australia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>