Adinda Oktaria Putri, author
Analisis Pelaku Industri Kreatif Periklanan Dalam Memaknai Pesan Iklan Naratif melalui Video Vertikal: Studi terhadap Film X & Y Tiktok Indonesia = Advertising and Creative Actors Understanding of Vertical Narrative Commercial: Study of Film X & Y TikTok Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Producing narrative narratologically
 Artikel Jurnal
Melagukan Masa Lalu, Melantunkan Identitas: Peran kapata dalam studi sejarah budaya di Maluku
 Artikel Jurnal
Tulus Ciptadi, author
Bagaimana Peran Inovasi dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Jasa Profesional Kreatif Periklanan di Indonesia = How Innovation Affects the Performance of the Advertising Creative Service Firms in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Alexandra Cindy, author
Analisis perbandingan korelasi advertising expenditure dengan tingkat penjualan pada brand y dan kompentionr terdekatnya band x sebagai acuan dalam menentukan strategi media placemet dan advertising budget pada PT XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>