Putri Sofi Yatasya, author
Analisis pengaruh kredibilitas dan interaksi parasosial oleh Youtube influencer terhadap intensi pembelian produk kecantikan = Analysis of the effect of credibility and parasocial interaction by Youtube influencers on purchase intentions for beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Harya Vandika Daniswara, author
Pengaruh Interaksi Parasosial di Review TikTok: Analisis Aspek Hedonic dan Utilitarian pada generasi Z di Jakarta terhadap Purchase Intention = The Influence of Parasocial Interactions on TikTok Reviews: Analysis of Hedonic and Utilitarian Aspects in Generation Z in Jakarta on Purchase Intention
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Praditya Pratama, author
Hubungan Parasocial interaction Pembuat Konten di Youtube Terhadap Persepsi Sebuah Merek dan Minat Pembelian = Youtube Content Creators' Parasocial Interaction Relevance on Brand Perception and Purchase Intent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Faizah Aliyah Rachman, author
Efek Disclosure Language Dan Hubungan Parasosial Dengan Selebritas Terhadap Intensi Membeli Pada Pengguna Instagram Perempuan Dewasa Muda Di Indonesia = The Effect Of Disclosure Language And Parasocial Relationship With Celebrity On Purchase Intention In Female Young Adult Instagram Users In Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Putri Ayu Maharani, author
Pengaruh Source Credibility Terhadap Minat Berwisata Ke Pulau Timor Barat Melalui Parasocial Interaction = The Effect of Source Credibility on Travel Intention to Pulau Timor Barat Through Parasocial Interaction
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>