Nurul Allya Shafira, author
Peran E-commerce Indonesia dalam Diplomasi Budaya Korea Selatan di Indonesia = The Role of Indonesian E-commerce in South Korean Cultural Diplomacy in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Prima Ariestonandri, author
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis Membership
Bella Trianda Sulawargana, author
Pengaruh electronic word-of-mouth (e-WOM) terhadap e-reputation pada industri e-commerce Indonesia = The effect of electronic word-of-mouth (e-WOM) on e-reputation in the Indonesian e-commerce industry.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Dian Alanudin, author
Business Analytics Adoption to Enhance Competitive Advantage: The Role of Knowledge Retention and Dynamic Capability in Indonesia E-Commerce Company = Adopsi Bisnis Analitik untuk Meningkatkan Keunggulan Daya Saing: Peran Retensi Pengetahuan dan Kemampuan Dinamis di Perusahaan E-Commerce Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Disertasi Membership
Dennis Soetanto, author
Pengaruh Ulasan Video Digital Terhadap Niat Membeli Konsumen Pada E-commerce di Indonesia = The Role of Online Video Reviews Towards the Purchase of E-commerce in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>