Lulu Qolbi, author
Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen wanita muslim terhadap intensi pembelian produk kosmetik halal : studi kasus kosmetik halal Wardah menggunakan celebrity endorser berhijab (Dewi Sandra) dan tidak berhijab (Raline Shah) = Factors affecting attitude of muslim women consumer toward intention to buy halal cosmetic products : case study of Wardah Halal Cosmetics using celebrity endorser with hijab (Dewi Sandra) and without hijab (Raline Shah)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Aisyah Madeleine, author
Representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan di Indonesia: analisis semiotika iklan Pureline hijab fresh = Representation of women with hijab in beauty product advertisements: semiotic analysis of Pureline hijab fresh ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Muslim women
Freda Hussain.
Routledge, 2014
 Buku Teks
Women in the Muslim World / edited by Lois Beck and Nikki Kiddie
Harvard University Press, 1978
 Buku Teks
Vanda Angrika, author
Pandangan dan sikap terhadap isu gender di kalangan organisasi perempuan Islam (studi kasus Nasyiatul Aisyiah Yogyakarta dan Fatayat NU Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>