La Nashia, author
Pengembangan Produk, Perbaikan Slogan untuk Advertising Campaign dan Peningkatan Instagram Marketing Campaign pada Restoran X = Product Development, Slogan Improvement for Advertising Campaign and Improved Instagram Marketing Campaign at Restaurant X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Jasmine Maura Pane, author
Pengaruh Diksi pada Perubahan Slogan Iklan dalam Kampanye Brands Gegen Corona = The Impact Of Diction On Advertising Slogan Changes In The Brands Gegen Corona Campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Nadiya Alistika, author
Pengaruh viral marketing campaign terhadap customer engagement generasi millennial: studi #AdaAQUA pada akun Instagram @SehatAQUA = The effect of viral marketing campaign towards customer engagement millenials: case study of #AdaAQUA on Instagram
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Syabina Nur Istiana, author
Strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mempromosikan produk yang dianggap tabu : Studi pada kampanye Durex #TurnOfftoTurnOn = Marketing Public Relation (MPR) strategy to promote taboo product : Study on Durex campaign #TurnOfftoTurnOn
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Slamet Liana Rahmasari, author
Pengaruh advertising invasiveness terhadap advertising avoidance pada iklan Instagram = The influence of advertising invasiveness on advertising avoidance on Instagram ads
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>