Denzel William Mandela, author
Analisis Pengaruh Atribut Aplikasi Pengiriman Makanan terhadap Intensi Penggunaan Aplikasi Tersebut Kembali pada Generasi Z dan Generasi Y di Indonesia = Analysis of the Effect of Food Delivery Application Attributes towards Intention to Continuously Use on Generation Z and Generation Y in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Panggabean, Rehulina Aglaia, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muchamad Ganda Gunawan, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Informasi Pada Ulasan Online Aplikasi Kencan = Analysis of The Factors That Influence Adoption of Information in Online Reviews of Dating Applications
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Hana Nurul Karima, author
Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth = Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Riry Iptaria, author
Evaluasi implementasi sistem services dan sales pada distributor resmi suatu merek telepon selular
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>