Taufiq Rachman Hidayat, author
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Muhammad Izhar Hadyan, author
Peran Cause Related Marketing terhadap Online Repurchase Intention pada E-Commerce yang Dimediasi oleh Customer Attitude = The Role of Cause Related Marketing towards Online Repurchase Intention in E-Commerce Mediated by Customer Attitude
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Naufal, author
Silk Road : kisah sukses dari sebuah perantara penjualan narkoba secara ilegal = Silk Road : successful story of an illegal drug trafficking platform
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tsany Naufal Hidayat, author
Perilaku Pemasaran dalam Jaringan Internet (Daring) pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Industri Kerajinan Batik di Provinsi Jawa Timur = Online Marketing Behavior on Small and Medium Enterprises (SMEs) of Batik Craft Industries in East Java Province
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Qatrunnada Nadhifah, author
Personal Branding melalui LinkedIn dalam Mengembangkan Karier Generasi Z (Studi Kasus pada Alumni Tingkat Sarjana Universitas Indonesia yang Terdampak Pandemi COVID-19) = Personal Branding through LinkedIn in Developing Generation Z's Career (Case Study of Universitas Indonesia Graduate Alumni Affected by the COVID-19 Pandemic)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>