Sitti Hafifatunnisa Putri, author
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Webrooming Intention Konsumen Fashion Mewah = Analysis of Factors Affecting Luxury Fashion Consumer’s Webrooming Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Fabiola Indah Puspitosari, author
Analisis konsumsi luxury fashion di Jakarta dan sekitarnya faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan intensi pembelian = Analysis of luxury fashion consumption in Jakarta factors affecting attitude and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Andriati Suryadewi Soejanto, author
Luxury fashion: faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan keinginan membeli pada konsumen kelas menengah = Luxury fashion the factors affecting attitudes and purchase intention in the middle class
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Rizkyandri Navielia, author
Analisis faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada online travel agent (OTA): studi kasus pada Traveloka = Analysis of factors that affect repurchase intention on OTAs (online travel agent): case study Traveloka
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Utami Abudiman, author
Pentingnya Presentasi Produk Digital untuk Mendorong Niat Perilaku Dalam Konteks Perdagangan Digital = The Importance of Digital Product Presentation to Drive Behavioral Intention in the Context of Digital Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>