Rifqi Nadhmy Dhia, author
Segmen Strategi Pesan di Balik Periklanan di Masa Pandemi: Analisis Multimodal pada Iklan Rokok Gudang Garam Surya = Message Strategy Segment behind Advertising in Pandemic Period: Multimodal Analysis of Gudang Garam Surya Tobacco Advertisements
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Setyorini, author
Social restriction, economic downturn, and mental health: An empirical evidence from covid-19 pandemic in indonesia = pembatasan sosial, penurunan ekonomi, dan kesehatan mental: bukti empiris dari pandemi covid-19 di indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Boya Nugraha, author
Covid-19 pandemic in Indonesia: Situation and challenges of rehabilitation medicine in Indonesia
University of Indonesia. Faculty of Medicine, 2020
 Artikel Jurnal
Maria Sinta Hartojo, author
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok (studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Rahman Salihul Hadi, author
Strategi program komunikasi korporasi PT. Djarum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>