Gading Naufal Itisham, author
Pengaruh Perbedaan Visual Aesthetics dan Presentation Modality dalam Konten Instagram terhadap Information Credibility, Consumer Trust, dan Purchase Intention: Studi pada Merek Streetwear Lokal = Effect of Differences in Visual Aesthetics and Presentation Modality in Instagram Content on Information Credibility, Consumer Trust, and Purchase Intention: A Study on Local Streetwear Brands
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Virania Syifa Mawar Dina, author
Hubungan Part dan Whole Pada Pengalaman Visual Ruang Secara Tidak Langsung (Studi Kasus: Ruang Dalam Media Instagram) = The Relationship between Part and Whole within Indirect Visual Experience of Space (Case Study: Space in Instagram Media)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Masagus Muhammad Mansyurdin, author
Visual appearance navigation customized view dan pengaruh komitmen dalam pembelian impulsif melalui internet: studi pada media sosial Instagram = Visual appearance navigation customized view and the effect of commitment on the impulse buying by internet: study case on social media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Athisya Putri Nadifa, author
Analisa konten instagram untuk keterkaitan merek dari perspektif konsumen = Analysis of instagram content for brand engagement from the consumer perspectives
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Nurresky Azzahra, author
Pengaruh kredibilitas influencer dan content marketing-nya mengenai program vaksin terhadap niat untuk vaksin : studi pada Influencer Instagram = The impact of influencer credibility and its content marketing on vaccine intentions : study on Instagram Influencers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>