Dendrityasih Dinakara, author
Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang pada Stasiun Manggarai dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) = Analysis of Passenger Satisfaction Level in Manggarai Station with Importance Performance Analysis (IPA) and Customer Satisfaction Index (CSI)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Allessandro Nazzario Junior, author
Mengetahui tingkat kualitas pelayanan administrasi kependudukan dengan metode customer satisfaction index, servqual, dan importance performance analysis Studi Kasus: Kantor Kelurahan Mekarsari, Depok = Determining the level of quality of public administration services using customer satisfaction index method, servqual, and importance performance Analysis Case Study: Mekarsari District Office
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Tengku Syarifah Mariana, author
Intervensi program pelatihan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada salon ABC = Training program intervention to improve customer satisfaction at ABC salon
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Eggy Astrika, author
Analisis kepuasan kerja non pegawai negeri sipil di RSUD Pasar Rebo tahun 2013 = analysis of job satisfaction of the non civil servants at Pasar Rebo General Hospital at the year 2013
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Angelia Merianty, author
Peran ketergantungan spasial dalam hubungan kualitas lingkungan tempat tinggal yang dirasakan dan kepuasan hidup pada penduduk DKI Jakarta di tingkat kelurahan yang berada di sekitar Sungai Ciliwung = The role of spatial dependence in perceived residential environment quality and life satisfaction relationship of DKI Jakarta’s residents in urban village level near ciliwung river.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>