Muhammad Aldy Bagaztian, author
Pengaruh menu online restoran terhadap niat pembelian konsumen studi pada Shopee Food di 8 Kota Besar di Pulau Jawa = The effect of online restaurant menus on consumer purchase intention study on Shopee Food in 8 Big Cities on Java Island
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Cindy Yunitasari, author
Perancangan strategi pemasaran berdasarkan faktor-faktor yang memengaruhi niat beli voucer hotel melalui situs online travel agent = Designing marketing strategy based on factors affecting purchase intention of hotel voucher through online travel agents website
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Auditiya Irwanda, author
Pengaruh harga dan kepercayaan terhadap intensi pembelian online studi kasus : Zalora. Com = The influence of price and trust in online purchase intention case study : zalora.com / Auditiya Irwanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Egi Marissa, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan restoran makanan cepat saji = Factors affecting customer loyalty in fast food restaurant
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Joanna Maria Loretta, author
Perancangan strategi peningkatan intensi penggunaan teknologi netsuite pada industri restoran: Studi kasus pada pt. animo resto primera = Strategy plan to increase behaviour intention on using netsuite technology on food service industry: Study case at pt. animo resto primera.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>