Karine Setiyadi Putri, author
Logo atau Teks? Pengaruh Ecolabel terhadap Product Trust pada Kemasan Produk Air Mineral = Logo or text? The influence of mineral water`s ecolabel on consumers`s product trust
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Saffanisa Alifia, author
Logo dan Teks: Apa Peran Jenis Ekolabel pada Kemasan Produk Sikat Gigi dalam Kesediaan Membayar Konsumen = Logo and Text: What is the Role of Ecolabel Types on Toothbrush Product Packaging in Consumer's Willingness to Pay?
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nindya Sekar Anandarri, author
Teks atau Logo: Pengaruh Eco-label pada Intensi Membeli Produk Air Mineral = Text or Logo: Effect of Eco-label on Intention to Purchase Mineral Water Products
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nikmah Fajriyah Azzahrah, author
Logo dan Teks: Peran Jenis Label Ramah Lingkungan pada Kemasan Air Mineral terhadap Persepsi Konsumen mengenai Kualitas Produk. = Logo and Text: The Role of Eco-Label Types in Mineral Water Packaging on Perceived Quality.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>