Anak Agung Ayu Dita Suci Pramesti, author
Program komunikasi pemasaran mengacu pada hedonic shopping motives: perencanaan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness merek perawatan kulit wajah Chavvoskin = Marketing communications program refer to hedonic shopping motives: marketing communications strategy to increase brand awareness of facial skin care brand Chavvoskin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Alyssa Veliana Safitri, author
Media sosial instagram sebagai medium penyebaran informasi brand pendatang baru Rusia, GR-Uniforma : Sebuah studi netnografi = Social media instagram as a medium for information marketing for Russian newcomer
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Titik Sugiarti, author
Civic engagement pada media sosial Instagram @bnn_cegahnarkoba = Civic engagement on social media Instagram @bnn_cegahnarkoba
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Kalyana, author
Hubungan personal attribution terhadap brand image pada media sosial instagram studi pada khalayak instagram brand 20 fit = Relationship between personal attribution to brand image on social media instagram study on brand 20 fit instagram audience
2017
 UI - Skripsi Membership
Aldilla Audy Shabrina, author
Impact of black female influencers on transnational Korean beauty: a case study of Kennie JD and Darcei Amanda`s YouTube Channel = Pengaruh influencer perempuan kulit hitam terhadap kecantikan transnasional di Korea: studi kasus terhadap akun YouTube Kennie JD dan Darcei Amanda
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>