Risma Adia Mustofa, author
Analisis Peran Instagram Dalam Menungkatkan Penjualan Fashion Remaja Di Indonesia (Studi Kasus Pada Merek Uniqlo Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Prima Windiastuti, author
Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Suplemen di Apotek Kimia Farma 143 melalui Media Sosial Facebook dan Whatsapp Business = The Use of Digital Marketing in Selling Supplements at Kimia Farma 143 Through Social Media Facebook and Whatsapp Business
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Raden Nazla Maura Nadhifah, author
Analysis of Instagram Content as Social Media Marketing Strategy to Increase Brand Awareness Effectiveness at PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk = Analysis of Instagram Content as Social Media Marketing Strategy to Increase Brand Awareness Effectiveness at PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Grace Altessa, author
Perencanaan Strategi Virtual Brand Experience Pada Merek Tas Lokal SOVLO = Virtual Brand Experience Strategy Planning for Local Bag Brand SOVLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Mikhail Mega Morales, author
Pengaruh media facebook terhadap brand equity dan keputusan pembelian di PT. Astra Honda Motor = Effect of facebook media on brand equity and decisions purchase at PT. Astra Honda Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>