Risma Adia Mustofa, author
Analisis Peran Instagram Dalam Menungkatkan Penjualan Fashion Remaja Di Indonesia (Studi Kasus Pada Merek Uniqlo Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Risma Adia Mustofa, author
Analisis Peran Instagram Dalam Menungkatkan Penjualan Fashion Remaja Di Indonesia (Studi Kasus Pada Merek Uniqlo Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alghazy Nicola Bahsar, author
Perencanaan program pemasaran digital "Pilihan Cerdas untuk Mobil Berkualitas" melalui instagram untuk meningkatkan awareness Showroom Yansa Auto = Digital marketing program planning "Smart Choice for Quality Cars" through instagram to increase awareness of the Yansa Auto Showroom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Prima Windiastuti, author
Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Suplemen di Apotek Kimia Farma 143 melalui Media Sosial Facebook dan Whatsapp Business = The Use of Digital Marketing in Selling Supplements at Kimia Farma 143 Through Social Media Facebook and Whatsapp Business
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Grace Altessa, author
Perencanaan Strategi Virtual Brand Experience Pada Merek Tas Lokal SOVLO = Virtual Brand Experience Strategy Planning for Local Bag Brand SOVLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>