Gracias Theobaldi Pujima S., author
Analisis penggunaan social media marketing dalam peningkatan consumer engagement pada kafe nurani bicara di Instagram = Analysis of the use of social media marketing in increasing consumer engagement at Conscience cafes on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tri Lazfika Rizki, author
Analisis Peran Social Media Images Perceived Value, Consumer Engagement dan Consumer Involvement terhadap eWOM Instagram Pesona Indonesia = Analysis Role of Social Media Images Perceived Value, Consumer Engagement and Consumer Involvement on eWOM Instagram Pesona Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Al Ghazali Aprian, author
Analisis Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Customer Engagement pada Brand Tenue de Attire di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy to Increase Customer Engagament of Tenue de Attire Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Agatha Widharini Liatna, author
Analisis Penggunaan Media Sosial oleh Merek untuk Membangun Consumer Engagement (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Netflix Indonesia) = Analysis of Brand Use of Social Media to Build Consumer Engagement (Case Study of Netflix Indonesia's Social Media Accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sentanu, Bintang Pramudya, author
Pengaruh Social Media Marketing Elements Terhadap Consumer-brand Engagement dan Brand Knowledge pada Brand Kahf = The Influence of Social Media Marketing Elements on Consumer-Brand Engagement and Brand Knowledge on Kahf Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>