Fatimah Solihah, author
Pengaruh Motif Penggunaan terhadap Kepuasan dan Niat Keberlanjutan Penggunaan Twitter (Studi pada Pengikut Akun Autobase @indomyfess) = The Effect of User Needs on Social Media Users' Satisfaction and Continuance Intention among K-Pop Fans (Case on Followers of Autobase Account @indomyfess)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Mohammad Firman Fadillah, author
Analisis pada Social Media Twitter sebagai parameter untuk memahami kualitas dan pengalaman belajar pelajar di Indonesia = Analyzing Social Media Twitter as a parameter to understand student learning quality and experience in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Ramadhanada Iswaranie, author
Stigma, Kebencian, dan Intimidasi Terhadap Penggemar K-pop di Media Sosial Twitter sebagai Bentuk Kejahatan di Ruang Publik = Stigma, Hatred, and Intimidation Against K-pop Fans on Social Media Twitter as a Form of Crime in Public Space
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Arista Prasetyo Adi, author
Panduan cepat menguasai twitter
Elex Media Komputindo, 2009
 Buku Teks
Khoirun Nisa, author
Pengaruh sinkronisitas media pada hubungan antara persepsi nilai dan kepuasan terhadap intensi loyalitas (studi terhadap perilaku pengikut akun media sosial IndonesiaBaik.id) = The media synchronicity effect in relationship between value perception and satisfaction on loyalty intention (study on followers behavior of IndonesiaBaik.id social media account) / Khoirun Nisa'
2018
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>