Alfiansah Safutra, author
Stereotip LGBTQI+ dalam Iklan Deutsche Bahn Edisi Christopher Street Day 2020 = LGBTQI+ Stereotypes in Deutsche Bahn's 2020 Pride Ride Video Campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Metha Dwi Karina, author
Analisis citra produk jasa kereta api deutsche bahn dalam komik Rückenwind : sebuah studi semantik dan semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dhanandika Nityasewaka Budi Hernawan, author
Analisis Semiotika dalam Iklan Supermarket Belanda Edisi EURO 2020 = Semiotics Analysis in Dutch Supermarket Advertising EURO 2020 Edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elvira Nur Fitriana, author
Toleransi dan Kebersamaan dalam Iklan Edeka Edisi Natal 2020 dan Iklan Migros Edisi Natal 2021 = The Depiction Of Tolerance And Proximity In Edeka's And Migros' Christmas Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Archaeology/edited by Paul G. Bahn
Cambridge University Press , 1996
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>