Christopher Yohanes Hasian, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Perilaku Gift-Giving kepada Live Streamers = Analysis of Factors Influencing Behavioral Intentions of Gift-Giving to Live Streamers
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Putra Ramadhani, author
Faktor yang Mempengaruhi Continuous Watching Intention dalam Live Streaming Commerce (Studi pada : Shopee) = Factor Influencing Continuous Watching Intention Viewer in Live Streaming (Studi on : Shopee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Sebayang, Keshia Angely Devi, author
Analisis Pengaruh Live Streaming terhadap Purchase Intention Wanita di Jabodetabek pada Produk Kosmetik di Social Commerce TikTok = Analysis of The Influence of Live Streaming on Female Purchase Intention Towards Cosmetic Products in TikTok Social Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Aldo Bagus Eryanto, author
Pengaruh IT Affordance Terhadap Faktor Product Uncertainity dalam Intensi Pembelian Produk Menggunakan Live Streaming pada E-Commerce = Effect of IT Affordance on Product Uncertainity Factors in the Intention of Purchasing Products Using Live Streaming in E-Commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Satria Ramadhan, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intention to use pada Aplikasi Mobile Garuda Indonesia = Analysis of Factor that Affecting Intention to use Garuda Indonesia Mobile Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>