Fiona Ashari Salsabila, author
The Role of Self-Construal on purchase intention of fashion products from regular versus credible brand = Peranan konstrual diri terhadap niat beli produk fashion dari merek reguler versus kredibel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yustica Labora, author
Pembatalan Merek Terdaftar pada Barang dan Jasa Tidak Sejenis Berdasarkan Unsur Iktikad Tidak Baik = Cancellation of Registered Trade Marks on Non-Similar Goods and Services Based on Element of Bad Faith
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Troxell, Mary D., author
Fashion merchandising
Gregg Division McGraw-Hill Book Company, 1981
 Buku Teks
Peranginagin, Sarah Malemta, author
Perancangan Strategi untuk Meningkatkan Niat Beli Konsumen Terhadap Produk Sustainable Fashion Menggunakan Theory of Planned Behaviour = Strategic Design to Increase Consumer Purchase Intentions for Sustainable Fashion Products Using Theory of Planned Behaviour
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ghea Angela, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat generasi z untuk membeli produk palsu (fashion items/barang mode) = Factors affecting generation z's intention to purchase counterfeit products (fashion items)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>