Gendhis Rahajeng, author
Evaluasi Program Family-like Care dalam Upaya Pengembangan Kapasitas Anak asuh dengan Metode CIPP dan SWOT (Studi Kasus SOS Children's Village Jakarta) = Evaluation of Family-like Care Program to Develop Children's Capacity Using CIPP and SWOT Framework (Case Study on SOS Children's Village Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Marpaung, Enrico William Bossi Hamonangan, author
Tingkat Partisipasi Masyarakat dan Dampaknya pada Capacity Building: Studi Kasus Evaluasi Program Kota Bergerak dengan Model CIPP pada Masyarakat Kelas Bawah Urban = The Level of Community Participation and Its Impact on Capacity Building: A Case Study of Evaluation of the Kota Bergerak Program with the CIPP Model in Urban Lower-Class Communities
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Fithrina Nur Rahmadanty Putri, author
Evaluasi Dampak Capacity Building Program CSR Sekolah Binaan United Tractors (SOBAT) menggunakan Metode Main Analytical Categories dan Social Return On Investment = Evaluation of the Impact of Capacity Building in the Sekolah Binaan United Tractors (SOBAT) Program using the Main Analytical Categories and Social Return On Investment Method
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Nadhifa Rahma Nurita, author
Analisis pengembangan kapasitas kelembagaan dalam penguatan organisasi Sekretariat Daerah Kota Malang Provinsi Jawa Timur = Analysis of institutional capacity building in organizational strengthening of the Regional Secretariat of Malang City East Java Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rizfany Hidayati Fajri Jusran, author
Pengembangan Kapasitas (Capacity Building) pada Pelaku Usaha Mikro Bandung Melalui Program Sekolah UMKM Shopee = Capacity Building on Micro-Entrepreneurs Through the Sekolah UMKM Shopee Program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>