Daniel Christianto, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Konsumen Milenial untuk Membeli Makanan Organik dalam Perspektif Theory of Planned Behavior = Analysis of Factors Affecting the Intention of Millennial Consumers to Purchase Organic Foods in Theory of Planned Behavior Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Eureka Desanta, author
Sikap Konsumen dan Intensi Beli terhadap Makanan Organik Saat COVID-19 = Consumer Attitude and Purchase Intention towards Organic Food during COVID-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Rachman Putra, author
Analisis Faktor yang Mendorong Pembelian Makanan Organik di Indonesia: Kerangka SOBC = Factor Analysis that Drives Organic Food Purchase in Indonesia: SOBC Framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Lovidya Helmi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan untuk membeli produk makanan organik berlabel halal = Analysis of determinants that affect the demand of organic food labelled Halal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Alfira Adibah Putri, author
Faktor yang mempengaruhi perilaku intensi konsumen muslim terhadap makanan organik berlabel halal = Factors that determine muslim consumers’ behavior intention toward halal-labeled organic food.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>