Muhammad Izhar Hadyan, author
Peran Cause Related Marketing terhadap Online Repurchase Intention pada E-Commerce yang Dimediasi oleh Customer Attitude = The Role of Cause Related Marketing towards Online Repurchase Intention in E-Commerce Mediated by Customer Attitude
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Taufiq Rachman Hidayat, author
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Dian Puspita Sari, author
Analisa Penggunaan Keyword dalam Digital Marketing di Instagram (Studi pada Akun @Dagelan) = Analysis of using Keyword on Digital Marketing in Instagram (Study of Account @Dagelan
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chintamy Dwi Noviana, author
Search engine optimization (SEO) dalam komunikasi pemasaran online = Search engine optimization (SEO) in online marketing communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tsany Naufal Hidayat, author
Perilaku Pemasaran dalam Jaringan Internet (Daring) pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Industri Kerajinan Batik di Provinsi Jawa Timur = Online Marketing Behavior on Small and Medium Enterprises (SMEs) of Batik Craft Industries in East Java Province
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>