Shafika Mauldina, author
Peran guru pembimbing khusus dalam mengembangkan interaksi sosial anak autis di sekolah inklusi: studi deskriptif di Sekolah Semut-Semut The Natural School = Role of shadow teacher in developing autistic children's social interaction in inclusive schools: descriptive study at Semut-semut The Natural School
Fakultas Ilmu Sosial dam Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Indri Hapsari, author
Peran saudara sekandung dalam perkembangan interaksi sosial anak penyandang autisma
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Feoda Inayah, author
Bentuk dukungan sosial terhadap anak autis (studi kasus pada tiga siswa autis di SD Khusus Talenta) = Social support to autistic children (case study of three students with autistic at special talent elementry school) / Feoda Inayah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Misriyati, author
Peran perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar-mengajar: studi kasus di perpustakaan semut-semut the natural school kelapa dua, cimanggis, depok = The role of the school library in supporting teaching and learning activities: case study of semut-semut the natural school cimanggis, kelapa dua, depok
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Susi Gustina, author
Lagu sebagai simbol bagi identitas dalam interaksi antar-murid: Studi kasus pada murid-murid di Sekolah Musik Faasto, Rawamangun - Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>