Helda Rahayu Chandra, author
Strategi Komunikasi Media Sosial Startup Dalam Mencapai Product Market Fit = Startup Social Media Communication Strategy in Achieving Product Market Fit
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Gabriela Gracia, author
Efek selebriti mancanegara sebagai brand ambassador terhadap brand image di market lokal = Foreign celebrity ambassadors and their effect towards brand image in a local market
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andhika Rizqie Putratama, author
Analisia produk Fruit Tea di USA = Fruit Tea product analysis in USA
2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arief Hamdani Gunawan, author
Mencermati faktor risiko blue ocen strategy
2006
 Artikel Jurnal
Veramutia Dahlan, author
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser terhadap citra produk (studi kasus Ariel Noah sebagai celebrity endorser dari XL Axiata) = The effect of negative publicity on celebrity endorser towards product image (case study Ariel Noah as celebrity endorser of XL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>