Aisyah Nabillah, author
Pengaruh iklan media sosial terhadap respon konsumen muslim: studi kasus iklan Grab edisi Ramadhan dan Idul Fitri di YouTube = Influence of social media advertising on Muslim Consumer social media ad responses: a case study of Ramadan and Eid Al-Fitr Edition social Grab Ads on YouTube
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Irma Saufi Haz, author
Pemanfaatan Media Sosial sebaga sebagai Saluran Iklan pada Crowdfunding Platform (Studi Kasus pada Kitabisa.com) = The Using of Social Media as An Ad Channel on Crowdfunding Platform (Case Study of Kitabisa.com)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Najma Asshiddiqie, author
Analisis Brand Ambassador Hewan Peliharaan Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran Media Sosial Olive Care = Analysis of Pet Brand Ambassadors to Support Olive Care Social Media Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rica Sharma, author
Analisis pengaruh electronic word of mouth di social media dan brand image terhadap keputusan pembelian (studi dalam memilih preschool highscope) = The influence analysis of electronic word of mouth in social media and brand image towards purchase intention study on choosing highscope preschool
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Hanna Rizkiva Subarkah, author
Analisis Efektifitas Peran Endorser Non-Selebritis Dalam Pemasaran Online di Media Sosial = Analysis of The Effectiveness of The Role of Non-Celebrity Endrorses in Online Marketing in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>