Alvin Ramzy, author
Privacy boundaries in personalized advertisement and its effects on attitude towards the advertisement and purchase intention on social media = Pengaruh dari batasan privasi di iklan yang dipersonalisasi kepada sikap terhadap iklan dan niat untuk membeli dalam sosial media.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Alvin Ramzy, author
Privacy boundaries in personalized advertisement and its effects on attitude towards the advertisement and purchase intention on social media = Pengaruh dari batasan privasi di iklan yang dipersonalisasi kepada sikap terhadap iklan dan niat untuk membeli dalam sosial media.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
M. H. Marta Adi Darma, author
Pengujian materi iklan dengan menggunakan metode diskusi terarah (focused group discussion) : studi kasus uji materi iklan Indonsat tahun 2002
[2003, 2003]
 UI - Tesis (Membership)
Martin Kusuma Yuda, author
Prediktor dalam niat pengungkapan empati oleh pengguna terhadap iklan di media sosial: studi kasus pada iklan Go-Jek = Predicting intention to express empathy by user towards advertising in social media: case study on Go-Jek advertisement
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Risyad Zafran Alghifari, author
Efikasi privasi dan kesadaran sosial: implikasi dari masalah privasi terhadap intensi pengguna media sosial = Privacy self-efficacy and social awareness: the implication of privacy concern towards user's intention to use social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>