Naila Dian Chaerunnisa, author
Penggunaan Marketing Influencer sebagai bentuk Customer Relationship Marketing: Kasus Kampanye Marketing Garuda Indonesia di Masa COVID-19 = The Use of Influencer Marketing as a Form of Customer Relationship Marketing : The Case of Garuda Indonesia's Marketing Campaign during COVID-19
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Farchan Dzulfahmi, author
Pengaruh Banner Advertising Terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention (Studi pada Pengguna Perangkat Mobile di DKI Jakarta) = The Effect of Banner Advertising toward Brand Awareness and Purchase Intention (Study on Mobile Device User in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Tetta Riyani Valentia, author
Analisis Integrated Marketing Communication Pada Pemasaran Destinasi Wisata Studi Kasus: Pemasaran Digital Nomad Island Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu = Integrated Marketing Communication Analysis on Tourism Destination, Case Study: Marketing of Digital Nomad Island, Bidadari Island, Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Eksi Nadiasti, author
Analisis Penggunaan Social Media dalam Komunikasi Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen: Studi Kasus Soyjoy Healthylicious
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Jason, author
Pengaruh permainan augmented reality (AR) pokemon go terhadap kegiatan komunikasi pemasaran terpadu sebuah pusat perbelanjaan (studi kasus di Central Park Jakarta) = Impact of augmented reality ar game pokemon go to the integrated marketing communications aspects of a shopping mall (study case of Central Park Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>