Social Marketing in Promoting Sustainable Fashion Lifestyle: Honeycomb of Social Media of @Sejauh_Mata_Memandang Account = Pemasaran Sosial Dalam Mempromosikan Gaya Hidup Fashion Berkelanjutan: Honeycomb of Social Media Akun @Sejauh_Mata_Memandang
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andhika Febi Hardina, author
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Instagram (Studi Pada Produk Lokal Sejauh Mata Memandang) = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention via Social Media Instagram (Study of Local Products Sejauh Mata Memandang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Shania Salsabila, author
Analisis Pengaruh Green Marketing terhadap Niat Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Produk Fesyen Sejauh Mata Memandang di Jabodetabek) = Analysis of the Effect of Green Marketing on Consumer Purchase Intention (Study on Consumers of Sejauh Mata Memandang Fashion Product in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Atika Mianti Malik, author
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Sarah Ceasaria, author
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram : studi pada akun Instagram @zaloraid = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram : a study of @zaloraid instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>