Veigy Pruedensia Stevin, author
Hubungan Audience Appropriation dengan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Content Marketing #TokopediaHaul atau #RacunTokped) = Correlation between Audience Appropriation and Consumer Purchase Intention (Case Study on Content Marketing #TokopediaHaul or #RacunTokped)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Greta Carolyn, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk perawatan diri berbahan organik : studi kasus pada mahasiswa Universitas Indonesia = Analysis of determinants affect consumer purchase intention on organic personal care product : case studies at University of Indonesia students
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dhania Shintawati, author
Pengaruh konten pemasaran media sosial terhadap minat beli konsumen: studi pada akun instagram the Body Shop Indonesia = The effect of social media marketing content towards consumer purchase intention: study on the Body Shop Indonesia's instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Afianka Maunaza, author
Pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen : studi pada maskapai penerbangan Lion Air sebagai low cost carrier = The influence of brand image toward purchase intention : study on Lion Airlines as a low cost carrier
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Widita Hananingtyas, author
Analisis pengaruh audience involvement terhadap audience travel intention dengan mediasi destination image: studi pada: film "Ada apa dengan cinta 2" = The effect of audience involvement on audience travel intention with destination image as mediating variable: case study: film "Ada apa dengan cinta 2"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>