Labitta Alishia Pramesti, author
Analisis Penggunaan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Album Red (Taylor's Version) oleh Taylor Swift = Analysis of Transmedia Storytelling as a Marketing Strategy for Red Album (Taylor's Version) by Taylor Swift
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella, author
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis tekstual representasi warna merah dalam lagu red milik taylor swift = A textual analysis of the representation of red in red a song by taylor swift
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shafa Ariella Diwana, author
Analisis Penggunaan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Bercerita oleh Penulis Lokal: Dee Lestari = Analysis of Applied Transmedia Storytelling as A Storytelling Strategy by Local Author: Dee Lestari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pangaribuan, Anggi Ropininta, author
Analisis Penggunaan Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran SM Culture Universe (SMCU) oleh Agensi Musik Korea Selatan SM Entertainment = Transmedia Storytelling Analysis in SM Culture Universe (SMCU) Marketing Strategy by the South Korean Music Agency 'SM Entertainment'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>