Jihan Prama Nurahman, author
Analisis Sentimen untuk Mengukur Nilai Reputasi Merek Dagang Aplikasi Grosir Daring = Sentiment Analysis to Measure the Brand Reputation Value of Online Wholesale Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Jihan Prama Nurahman, author
Analisis Sentimen untuk Mengukur Nilai Reputasi Merek Dagang Aplikasi Grosir Daring = Sentiment Analysis to Measure the Brand Reputation Value of Online Wholesale Applications
Fakultas Ilmu Komputer, 2021
 UI - Tesis Membership
Hanif Sudira, author
Pembuatan model analisis sentimen untuk perhitungan brand reputation serta pemanfaatan topic modelling pada layanan Indihome menggunakan data Twitter dan Instagram = Creating a sentiment analysis model for calculation of brand reputation and utilization of topic modelling on Indihome services using Twitter and Instagram data
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Mohammad Luthfi Pratama, author
Studi komparasi metode multiclass support vector machine untuk masalah analisis sentimen pada twitter = Comparative study of multiclass support vector machine method for sentiment analysis problem on twitter
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Steven Nathaniel Trosno, author
Pengembangan Sistem Analisis Sentimen Masyarakat Menggunakan Model IndoBERT Untuk Pemilihan Calon Presiden Indonesia 2024 Melalui Media Sosial X = Development of a Public Sentiment Analysis System Using the IndoBERT Model for the 2024 Indonesian Presidential Candidate Election via Social Media X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>