Heri Kurniawan, author
Pengaruh Animosity dan Allocentrism terhadap Consumer Ethnocentrism dalam Membentuk Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Konsumen Jabodetabek dalam Membeli Produk asal Malaysia = The Effects of Animosity and Allocentrism on Consumer Ethnocentrism in Forming Consumer Willingness to Purchase: Case Study on Jabodetaek Consumer in Purchasing Malaysian Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Julian, Larry S.
God is my ceo: Penerapan prinsip-prinsip spiritual dalam kepemimpinan bisnis
Buana Ilmu Populer, 2004
 Buku Teks
Miftah Thoha, author
Kepemimpinan dalam manajemen
Rajawali, 2004
 Buku Teks
Duddy Zein
Tanya-Jawab Manajemen dan Kepemimpinan/Duddy Zein
Armico, 1987
 Buku Teks
Ahmad Fuad Afdhal, author
Ide kreatif : dari kepemimpinan hingga motivasi
Gramedia Widiasarana Indonesia, 2003
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>