Verena Ridanti, author
Aplikasi teori himpunan fuzzy pada evaluasi tingkat pelayanan terminal penumpang
1999
 Artikel Jurnal
Verena Ridanti, author
Evaluasi tingkat pelayanan terminal penumpang pada bandar udara domestik. (Studi kasus terminal sub-terminal bandar udara Soekarno-Hatta)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Meyrissa Putri Dewandari, author
Evaluasi Kinerja Pelayanan Terminal Penumpang Tipe A = Evaluation of Bus Station Service Performance
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Makhfril Lindiono, author
Analisis peningkatan kualitas pelayanan jasa penumpang pesawat udara di terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan metode servqual-fuzzy = Analysis improvement quality performance airport's passenger services at Terminal 1 Soekarno-Hatta airport using servqual-fuzzy method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Dian Ekawati, author
Penilaian kinerja rantai pengadaan master cylinder 03J di PT Tri Dharma Wisesa dengan menggunakan aplikasi teori himpunan fuzzy
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>