Analisis kepuasan konsumen untuk meningkatkan kualitas produk dan jasa di hibaru optik lippo supermal karawaci
 Artikel Jurnal
Luthfy Andruskha, author
The influence of shopping dimensions on consumers motivation to shop at malls: a study on Supermal Karawaci shopping center = Pengaruh dimensi belanja terhadap motivasi konsumen untuk berbelanja di mal: studi kasus tentang pusat perbelanjaan Supermal Karawaci
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Jeffry Oeswadi, author
Analisis berbagai faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja karyawan di out patient department Siloam Hospital Lippo Karawaci tahun 2008
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Praktek dan kebijakan MSDM untuk meningkatkan kinerja organisasi jasa pelayanan melalui kepuasan konsumen
 Artikel Jurnal
Kalalo, Clara Brigitta, author
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan dan Loyalitas Konsumen: Studi Kasus di Restoran "X", Kelapa Gading
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>